Sabtu, 18 Juni 2011

LANSIA BERTAKWA : MENYONGSONG HARI KEMUDIAN

                                              
SAUDARAKU SAHABAT PARA LANSIA 
Alhamdulilah, puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT Yang telah melimpahkan karunia-NYA yang tak terhingga kepada kita terutama nikmat panjang umur dalam taqwa dan keimanan,sehat jasmani dan rohani dan tetap diberi petunjuk untuk melaksanakan kebaikan serta bermanfaat .

     Hari Kemudian ialah  suatu saat yang pasti akan datang bagi manusia setelah mengalami kematian yaitu ketika berada di Alam Kubur atau Alam Barzakh, berdiri di Padang Mahsyar,menghadapi Youmil Hisab atau Hari Peradilan, kemudian selanjutnya setelah peradilan Allah Yang Maha Bijaksana, hanya ada dua opsi berdasarkan  nilai  perbuatan manusia didunia yaitu apakah ia memasuki Surga  atau Neraka. Setiap dari kita yang mengaku muslim wajib mengimani adanya Hari Akherat itu, yaitu hari disaat kehidupan dunia berakhir, disusul  dengan kehidupan baru yang sesungguhnya.

Dihari Peradilan, timbangan kebaikan seseorang tidak dikurangi sedikitpun.
Manusia tidak akan di Zholimi, saat  itu dan mereka akan mendapat  sesuai dengan apa yang telah dikerjakan  selama hidupnya didunia.(Yasiin.36:54)./////@zmr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar